Press "Enter" to skip to content

SB1M Membantu Mencari Peluang Usaha Dengan Modal Minim

Go-Sukses 0

Pola memperlakukan properti atau rumah sebagai sebuah investasi, dengan filosofi bahwa kenaikan harga akan lebih tinggi di kemudian hari, yang secara langsung akan berakibat kepada mereka untuk membeli rumah atau properti baru yang lebih banyak adalah pondasi masyarakat zaman sekarang yang kebanyakan akan dililit utang. Proses investasi tersebut populer karena menggambarkan jaminan akan keuntungan, dan kondisi nyatanya ternyata menciptakan resiko yang lebih besar di kemudian hari, karena sepenuhnya tergantung pada harga investasi mereka. Alasan mereka memainkan uang tersebut adalah karena tidak membaca peluang usaha dengan modal minim.

Rata-rata pembeli properti atau rumah sebagai investasi tersebut akan disibukkan untuk bekerja sebagai usaha untuk melunasi hutang dan hipotek, membayar uang semester anak-anak mereka, dan membayar pajak. Mereka tidak mempunyai waktu untuk belajar bagaimana berinvestasi, maka mereka mengandalkan keahlian investasi mereka seadanya.

Kebanyakan orang-orang tersebut berada pada kelas keuangan menengah kebawah, mirip seperti orang-orang yang mempunyai pendirian, pemikiran, dan menganut paham Reksa Dana. Mereka menganggap bahwa memainkan uang dengan aman, akan jauh lebih terhindar dari resiko kerugian.

Nyatanya adalah, kelompok kelas menengah kebawah ini adalah golongan yang tidak mempunyai pendidikan keuangan atau finansial yang cukup. Dan alasan mereka memainkan uang dengan aman ini adalah karena posisi keuangan mereka yang cukup terbatas, meskipun mereka sedang dalam keadaan yang cukup terjamin.

Sekolah bisnis 1 Milyar atau disingkat SB1M adalah sebuah kursus atau sekolah bisnis online yang “mencanangkan” pembentukan pemikiran baru dengan prospek bisnis menguntungkan, dengan membaca peluang usaha dengan modal minim serta memberi edukasi tentang peluang bisnis online saat ini yang sedang naik daun.

Sekolah ini sesungguhnya adalah suatu pendidikan yang dikhususkan bagi mereka yang tidak ingin terjerat dalam ketergantungan terhadap apa yang mereka sebut sebagai “aset”, yang berakibat bahwa suatu saat akan menjadi Liabilitas dalam kehidupan mereka, dan sesungguhnya apa yang disebut aset itu tidak dapat menghasilkan keuntungan seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Seperti setelah dikatakan pada tulisan di atas, aturan yang paling penting dalam menjalankan suatu bisnis atau investasi adalah mengetahui perbedaan antara Aset dan Liabilitas atau hutang. Semua hal tentang perbedaan dua hal tersebut akan diulas secara lengkap dan mendalam dalam kursus bisnis di SB1M.

Setelah anda mengetahui perbedaan antara kedua kata tersebut, pusatkanlah segala usaha anda hanya untuk membeli aset yang menghasilkan pemasukkan. Itulah cara terbaik dalam menjalankan investasi yang akan merubah kehidupan finansial anda ke dalam taraf yang lebih tinggi. SB1M adalah suatu cara untuk mengetahui peluang usaha dengan modal minim yang akan mendatangkan lebih banyak uang dengan terus menerus mengisi tabungan anda, dan pendidikan keuangan anda juga akan dapat melihat peluang investasi lain yang lebih menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *